Angkringan West - Angkringan Viral Kota Semarang - malesmegawe.com
News Update
Loading...

July 26, 2023

Angkringan West - Angkringan Viral Kota Semarang

angkringan west - angkringan viral

MALESMEGAWE.COM, Semarang - The power of social media mungkin itu yang bisa menggambarkan strategi yang diterapkan oleh sosok yang akrab disapa mas Gondrong oleh para pelanggan angkringanya. Berawal dari konten hiburan mas gondrong bersama seorang kurir teman akrabnya membuat Angkringan West kini dikenal diseluruh indonesia.

Angkringan West dengan Jargon "Bukan Angkringan Biasa" yang sedang viral baru - baru ini terletak di Jalan Sri Rejeki Dalam Raya No.33, Kalibanteng Kidul, Kota Semarang dan saat ini sudah pindah ke Jalan Muradi No.65, Semarang Barat. Sering dibanding - bandingkan dengan Karen's Dinner versi kearifan lokal kota semarang.

angkringan west

Karen’s Diner merupakan restoran yang berasal dari Australia. Restoran karen’s Diner Memiliki ciri khas yang unik yaitu memberikan pelayanan yang tidak ramah, cuek, dan sombong kepada pelanggan yang datang namun tetap ramai dikunjungi pelanggan.

Begitupun dengan Mas Gondrong pemilik sekaligus penjaga warung angkringan west bertampang sangar gondrong, berkumis, berjenggot, dan bertato yang selalu bersikap ketus kepada pelanggan.

Netizen pun meributkan bahwa kesan galak dari para pelayan di waralaba tersebut terlalu artifisial dan bahkan cenderung tidak sopan. Berbeda dari gaya galak atau ketus dari Mas Gondrong yang justru natural namun masih menghormati pembeli.

Angkringan West memiliki menu yang unik diantaranya yaitu Soto Nutrisari, Es Banyu Putih, dan masih banyak yang lainya.

Bermula dari candaan mas Gondrong dengan sahabatnya yang divideokan dan viral membuat angkringan ini banyak dikunjungi konten kreator sehingga makin dikenal di jagat maya saat ini.

Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang Angkringan West berikut Profilenya.

Profile Angkringan West

  • Nama : Angkringan West
  • Pemilik : Mas Gondrong / Mas Din / Mas Fahrudin Raharso.
  • Jargon : Bukan Angkringan Biasa.
  • Alamat : Jalan Muradi No.65, Semarang Barat.
  • Jam Buka : Senin - Jumat JAM 07:00 - 21:00.
  • IG : @angkringan.west

Map Lokasi Angkringan West

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done