Warteg Masa Depan Warteg Mariam Jogja - malesmegawe.com
News Update
Loading...

January 17, 2020

Warteg Masa Depan Warteg Mariam Jogja

Warteg Masa Depan Warteg Mariam Jogja
MalesMegawe - Di wilayah Jogja, ada banyak sekali warung yang menyediakan makanan murah. Salah satunya adalah Warteg Mariam yang tawarkan suasana berbeda sekaligus menyenangkan.
Warteg Masa Depan Warteg Mariam Jogja

Warteg Mariam berada di Jalan Kapten Piere Tendean No.29, Wirobrajan, Jogja. Lokasinya tidak jauh dari Nol Kilometer Jogja, sehingga kalian bisa dengan mudah menemukannya. Untuk jam operasionalnya, warung ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.
Warteg Masa Depan Warteg Mariam Jogja

Warung ini memiliki konsep prasmanan, di mana pengunjung bisa ambil makanan sesuai selera. Tertata rapi dalam etalase, kalian bisa menakar banyaknya porsi nasi putih dan masakan yang akan disantap. Tidak perlu khawatir dengan jumlah uang yang akan dibayarkan karena ada papan harga di atas dinding. Meski demikian, belum tentu porsi yang diambil sesuai dengan harga yang tertera ya. Kalau ambil sayurnya banyak, tentu harga akan lebih mahal.
Warteg Masa Depan Warteg Mariam Jogja

Jika kalian berkunjung kesini ada yang menarik dari tampilan warteg ini, dimana biasanya warteg identik dengan tempat yang kurang terjaga kebersihanya, warteg mariam sangat terjaga kebersihanya. Selain itu dindingnya didesain dengan motif kekinian sehingga bagi teman - teman yang berkunjung disini bisa menikmati makanan dengan nyaman serta sekalian mengabadikan dengan foto untuk updated status di sosial media kalian. Disediakan juga free wifi juga lho hehe..

Map lokasi Warteg Mariam


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done