Mie Setan Jogja pelopor mie dengan level kepedasan pertama di Indonesia - malesmegawe.com
News Update
Loading...

December 03, 2019

Mie Setan Jogja pelopor mie dengan level kepedasan pertama di Indonesia

MalesMegawe - Mie Setan Jogja adalah tempat makan pelopor untuk menu mie dengan tingkat level kepedasan pertama se Indonesia. Penggemar wisata kuliner pedas, mesti dicoba mie setan yang ada di Jalan Kaliurang km 6 ini. Untuk menu Mie Setan, ada level 1 hingga level 5. Baru level satu saja, jumlah cabainya 12. Kalau berani, coba cicipi level 5 dengan jumlah cabai 60.
malesmegawe.com - mie setan jogja
instagram.com/miesetanjogja

Tak hanya mengandalkan rasa pedas, mie setan terasa kenyal dan gurih. Dalam seporsi mie setan, selain tentunya mie, ada siomay basah, daging dan pangsit. Mie ditaburi topping yang terdiri dari daging ayam cincang, daun bawang dan seledri.

Untuk yang tak terlalu suka pedas, tak perlu khawatir karena selain menu mie setan, tempat yang baru buka bulan Maret 2018 lalu ini juga memiliki ‘mie angel’ yang sama sekali tak menggunakan cabai. Ada juga ‘mie iblis’ dengan pilihan jumlah cabai 6, 12 dan 18. Mie iblis sendiri lebih dominan rasa manis kecapnya. “Kalau mie iblis cuma beda di pangsit kering.

Selain mie, Mie Setan yang berpusat di Malang ini memiliki menu Dimsum. Tersedia Ceker ayam, Udang Keju, Sushi (Nasi, Daging Kepiting, rumput laut), lumpia kulit tahu hingga siomay dengan kisaran harga Rp 10.000 hingga Rp 12.000.

Uniknya tempat ini menu minumanya dinamai dengan nama dedemit, seperti Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Sundel Bolong, Es Pocong, dan Es Kuntilanak. Menu-menu tersebut adalah kreasi unik, seperti Es Kuntilanak yang terdiri dari teh, strawberry, belimbing dan lime. Sedangkan Es Sundel Bolong adalah paduan syrup, mocca dan susu.

Jadi jangan lewatkan untuk singgah ke Mie setan jogja dengan alamat Jl. Kaliurang No.41, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang buka setiap hari dari pukul 11:00 AM - 11:00 PM. Selamat mencoba.

Map Lokasi Mie Setan Jogja


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done