Menikmati Soto Kadipiro Asli Yogyakarta - malesmegawe.com
News Update
Loading...

November 25, 2019

Menikmati Soto Kadipiro Asli Yogyakarta

MalesMegawe.com - Satu lagi kuliner soto yang sudah melenglang di beberapa cabang dengan lebel Soto Kadipiro. Meski sudah memiliki cabang banyak, sesuai namanya, soto Kadipiro ini memang asli dan pertama kali hanya dibuka di daerah Kadipiro Yogyakarta.

Menikmati Soto Kadipiro Asli Yogyakarta

malesmegawe.com - Soto Kadipiro Asli Yogyakarta
Soto Kadipiro
Lokasinya berada di Jalan Wates No. 33 Yogyakarta. soto ini telah berhasil menyajikan soto ayam khas daerah Kadipiro. Dari sekitar 500 meter barat perempatan Wirobrajan Yogyakarta, berdirilah sebuah warung soto lezat dengan nama Kadipiro. Dari keasliannya, soto Kadipiro ini berada di sebelah timur SPBU Kadipiro. Tepatnya berada di sebelah barat warung Steak and Shake.
malesmegawe.com - Soto Kadipiro Asli Yogyakarta
Soto Kadipiro
Bila suatu saat berkunjung ke Jogjakarta, jangan lewatkan kuliner yang satu ini. Selain masuk dalan kuliner yang sudah lama dikenal, juga rasanya yang lezat dan maknyus. Adalah Soto Kadipiro di Bantul, Jogjakarta. Lokasi tepatnya berada di Jalan Wates no 33. Warung Soto Kadipiro ini termasuk warung soto yang tertua. Mulai buka pada tahun 1924 dan masih menempati sebuah rumah beranyam bambu kala itu.

Bpk Widadi Tahir Kartowijoyo adalah perintis dan pemilik warung Soto Kadipiro yang terkenal itu. Soto berbahan ayam kampung dengan bumbu cita rasa tinggi mampu menarik banyak pelanggan. Bumbu soto yang meresap dalam daging ayam terasa nikmat dan pas di lidah pelanggan. Tak heran setiap hari berdatangan pelanggan memenuhi semua kursi yang ada. Untuk setiap porsinya di hargai Rp 15.000.

Map Lokasi Soto Kadipiro Pusat 


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done