Menikmati Sauto Bathok Mbah Katro - malesmegawe.com
News Update
Loading...

November 24, 2019

Menikmati Sauto Bathok Mbah Katro

MalesMegawe - Jika anda penggemar soto dan tinggal di Yogyakarta atau sedang berada di Yogyakarta tidak ada salahnya mencoba "Sauto Bathok Mbah Katro". Sesuai dengan namanya, di tempat ini pengunjung akan merasakan lezatnya soto yang disajikan menggunakan mangkuk yang terbuat dari tempurung kelapa (bathok).

Menikmati Sauto Bathok Mbah Katro


malesmegawe - Menikmati Sauto Bathok Mbah Katro
Sauto Bathok Mbah Katro

Tidak hanya cara penyajiannya yang unik, rasa dari soto daging sapi yang ada di tempat makan ini juga enak. Segar dan tidak berlemak adalah rasa yang akan kita dapatkan pertama ketika mencicipi kuah soto bathok yang bening.

Rasa gurih kuahnya yang berasal dari kaldu daging sapi sangat pas, dan akan semakin nikmat ketika ditambahkan perasan air jeruk nipis, sambal, dan kecap. Isi dari soto bathok ini adalah nasi, tauge, taburan daun seledri, taburan bawang merah goreng.

Menyantap soto ini akan semakin nikmat jika ditemani tempe goreng, sate usus, dan sate telur puyuh. Meskipun disajikan hanya dengan mangkuk dari tempurung kelapa, dan tampak porsinya tidak terlalu besar, tetapi menyantap satu porsi soto bathok sudah akan terasa kenyang.

Alamat: Jalan Candi Sambisari Nomor 6, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Operasional: 06.00 – 16.00
Harga: Rp5.000/porsi

Map Lokasi Sauto Bathok Mbah Katro 


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done