Pesona Lumba - Lumba Teluk Kiluan - malesmegawe.com
News Update
Loading...

September 29, 2019

Pesona Lumba - Lumba Teluk Kiluan

Males Megawe - Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus menjadi salah satu destinasi bahari bagi wisatawan yang ingin melihat lumba - lumba teluk kilauan liar sedang beraktifitas. Sudah menjadi list tujuan wisatawan dalam dan luar negeri jika pergi ke propinsi ujung sumatera ini yaitu lampung untuk berwisata ke teluk kiluan melihat lumba - lumba liar.

Pesona Lumba - Lumba Teluk Kiluan

Nama Teluk Kilauan sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan luar negeri yang memiliki hobi surfing. Dari kota bandar lampung kurang lebih sekitar 6 jam waktu yang dibutuhkan untuk sampai di teluk kilauan untuk melihat lumba - lumba.

Dari teluk kilauan kita harus menyewa perahu untuk menuju dimana lokasi lomba - lumba teluk kilauan berada, itupun jika kita beruntung karena tidak sedikit wisatawan yang kurang beruntung untuk bertemu fauna tersebut. Waktu yang tepat adalah pukul 06:00 Wib untuk menuju kawasan lumba - lumba tersebut berada.

Pesona Lumba - Lumba Teluk Kiluan

Dengan kontur jalan yang berbukit banyak menyimpan surga tersembunyi selain lumba - lumba teluk kilauan. Salah satunya adalah kolam alami laguna teluk kilauan. Disana kita bisa berenang sepuasnya menikmati segarnya air kolam alami teluk kilauan.

Pesona Lumba - Lumba Teluk Kiluan

Map Teluk Kiluan Lumba - Lumba


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done