3 Tujuan Wisata di Tulang Bawang Barat - malesmegawe.com
News Update
Loading...

September 18, 2019

3 Tujuan Wisata di Tulang Bawang Barat

Males Megawe - Tulang Bawang Barat ( Tubaba ) adalah salah satu Kabupaten yang menjadi bagian dari Provinsi Lampung. Resmi disahkan oleh pemerintah pada 29 oktober 2008 sebagai kabupaten pemekarang dari kabupaten Tulang Bawang. Sebagai kabupaten baru Tubaba memiliki tempat wisata yang cukup menarik. Dari sekian banyak tempat wisata disana tiga tempat wisata berikut jangan anda lewatkan saat anda berkunjung ke Tubaba.

Pesona Wisata di Tulang Bawang Barat


Islamic Center Tubaba

males megawe - Islamic Center Tubaba

Berbicara tentang Islamic Center yang dipikiran kita pasti tempat atau lembaga sebagai pengajaran dan pengembangan tentang agama Islam. Namun berbeda halnya dengan Islamic Center Tulang Bawang Barat. Terletak di Jalan Panaragan Jaya, Pulung Kencana, Panaragan Jaya, Islamic Center digunakan juga sebagai tempat wisata lampung.

Tugu Rato Nago Bersanding Tubaba


males megawe - Tugu Rato Nago Bersanding Tubaba

Tugu yang terletak dipertigaan Panaragan Kagungan Ratu, menjadi daya tarik baru Tulang Bawang Barat ( Tubaba ). Tugu Naga Bersanding yang dikendarai oleh raja dan ratu atau ada juga yang menyebut mereka pengantin adat lampung dibangun dengan detail yang sangat tinggi sehingga tidak salah tugu ini menjadi salah satu Icon Tubaba.

Relief 4 Wajah Tubaba


males megawe - Relief 4 Wajah Tubaba

Relief 4 wajah tubaba ( Relief Megow Pak) dibangun pada tahun 2016 yang terletak di jalan provinsi leter S Panaragan menuju kantor Pemerintahan Tulang Bawang Barat saat ini menjadi salah satu kebanggaan warga tubaba. Jadi jika berkunjung ke Tubaba jangan sampai melewatkan berfoto di Hokage Tubaba destinasi baru wisata di lampung tepatnya di kabupaten tulang bawang barat .

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done