Queen of the South Resort Yogyakarta - malesmegawe.com
News Update
Loading...

August 03, 2019

Queen of the South Resort Yogyakarta

Queen of the South Resort Yogyakarta
source : Instagram@pantai.jogja
Berbicara tentang wisata jogja memang tidak ada habisnya, selain disebut juga dengan kota pelajar jogja dikenal juga dengan surganya wisata alam, baik gunung dan pantai. Jejeran  pantai yang menawan memberikan pilihan untuk kita, sehingga tidak akan pernah kehabisan tempat untuk dikunjungi.

Mulai menggairahkannya bisnis wisata alam terutama pantai di kawasan Gunung Kidul membuat jalur lintas gunung kidul menjadi ramai, terutama pada saat musim libur study dan akhir tahun kalur lintas gunung kidul menjadi padat. Hal tersebut sudah ditangkap oleh pemerintah dengan adanya pelebaran jalan dan pembuatan jalur jalan baru untuk mengurai kepadatan saat musim libur tiba.

Namun sangat disayangkan hal tersebut tidak diimbangi dengan adanya penginapan yang memadai. Harusnya hal tersebut bisa dimanfaatkan sebagai bisnis baru semisal bisnis resort. 

Namun tidak jauh dari kota yogyakarta didaerah jejeran pantai di laut selatan dikawasan Parang tritis terdapat sebuah resort yang cukup bisa dijadikan rekomendasi. Resort tersebut adalah Queen of the Sounth Resort. Lokasinya tepat diatas tebing pantai Parang tritis sehingga resort ini menjadi salah satu pilihan untuk orang - orang menginap atau sekedar menikmati pantai Parang tritis dengan cara lain. 

Melihat dari domukentasi teman - teman di Sosial Media membuat kami ingin menikmati secara langsung keindahan yang ditawarkan disana. Bagi teman - teman yang kan melakukan acara pernikan atau pun bulan madu, ini adalah tempat yang tepat.

Berikut beberapa dokumentasi yang kami dapatkan dari sosial media.

Queen of the South Resort Yogyakarta
source : Instagram@3vasetiawati
Queen of the South Resort Yogyakarta
Source : Instagram@caionugroz
Queen of the South Resort Yogyakarta
source : Instagram@3vasetiawati
MAP

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done